Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

M! Countdown tidak akan tayang selama 3 minggu


Baru-baru ini diumumkan bahwa penayangan Mnet M! Countdown akan dibatalkan untuk 18, 25 November  dan 2 Desember, dan akan digantikan oleh siaran khusus Mnet.

Untuk 18 November , Mnet akan menayangkan sebuah episode khusus berjudul ’2010 Mnet Asia Music Awards Special ‘Since ”. Pemirsa bisa menghidupkan kembali penampilan terbaik dari MAMA, dan melihat debut  baru – ‘Best of The Best’ – yang akan menunjukkan penampilan2 masa lalu dari nama-nama top seperti BoA, TVXQ, Rain, dan Big Bang. Pada episode ini juga akan  di ungkapkan analisis yang siapa2 saja yg bisa memenangkan penghargaan MAMA untuk tahun ini .
Pada tanggal 25 November, MAMA akan mengadakan analisis mengenai siapa yang akan memenangkan 3 Daesang untuk MAMA tahun ini . Di episode itu juga akan ditampilkan pertunjukan khusus oleh Lee Hyori, 2PM, Wonder Girls, 2NE1 dan kontestan SuperstarK.
Pada 2 Desember, Mnet akan menayangkan rekaman konser khusus yang akan digelar di Stadion Olimpiade Seoul pada tanggal 25 November. ’M!Countdown ‘akan melanjutkan jadwal siaran normal pada 9 Desember dan seterusnya.
Source  : osen
credit : allkpop
via: addictedkorea

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"