Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Sabtu, 13 November 2010

[News] Artis-artis SMent Mendominasi voting online 'Melon Award'


SNSD menerima dukungan besar dari fans mereka untuk Melon Music Awards 2010 .
Voting untuk Melon Music Awards 2010 telah dimulai pada tanggal 11 November dan pada tanggal 12 November setelah 1 hari pemungutan suara online, SNSD mendominasi voting online dan menduduki peringkat 1.
SNSD menerima suara terbesar diantara nominasi lainnya. SNSD di peringkat pertama dengan 23% sedangkan Super Junior 7% lebih rendah dengan 16% dan SHINee berikut nya di posisi ketiga dengan 11%. Ketiga artis2 itu semuanya berasal dari SM Entertainment.
SNSD, Super Junior dan SHINee berasal dari SM Entertainment menunjukkanfanbase mereka yang kuat karena ketiganya mendominasi 3 tempat teratas pada voting online, teman satu label mereka, f (x) juga melakukan dengan baik pd peringkat 7 dalam chart.
Selain itu, 2PM, 2AM, Beast, Kara juga menunjukkan persaingan yang ketat di tempat teratas. Ada lebih dari 30 artis yg dinominasikan dan hanya ada 10 yg akan menang. Beberapa nominasinya antar lain seperti SNSD, 2NE1 4minute, Secret , SISTAR, Miss A, f (x), T-ara untuk girlgrup . Sementara 2PM, 2AM, Super Junior dan BEAST adalah boygrup yang paling memimpin.
Selain dengan voting online dan mobile vote, keberhasilan album si artis juga akan dihitung, penghargaan akan diumumkan pada tanggal 15 Desember di Kyunghee University di Seoul dimana acara akan diadakan.
Sementara itu, acara penghargaan akan disiarkan langsung di MBC, Melon.Com dan situs2 kabel luar negeri..

Source: Starnews
Credits: Blueprincess824 @ dkpopnews.net
via: addictedkorea

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"