Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

[News] KARA berubah jadi binatang???


KARA telah bertransformasi dari gadis2 seksi di  ‘Jumping‘ menjadi  girls into cute fluffy animals.
Pada 15 November, Goo Hara mengupload foto tersebut kedalam twitternya dan menambahkan, “KARA animals kek Kami akan ke Korea~ Meskipun ini menyenangkan dan melelahkan! Kami akan bekerja lebih keras saat kami kembali. Members~ I love out >.< Members.. wink saat kalian melihat ini.”
Foto yang diungkapkan oleh Hara adalah sebuah gambar dimana kelima member menggunakan pakaian binatang yang chubby. Gyuri bwrubah menjadi seekor kelinci, Seungyeon seekor monyet, Nicole menjadi rubah, Jiyoung seekor sapi dan Hara seekor beruang.
Fans berkomentar, “Sangat cute”, “Saya ingin mengangkat binatangw KARA sendiri”, “Saya rasa tidak seorangpun yang dapat semanis mereka.”
KARA akan kembali ke Korea pada 15 November dalam persiapan untuk promosi baru mereka untuk single terbaru mereka ‘Jumping’ setelah promosi Jepang mereka.

Source: Newsen
Photo: Hara’s Twitter
credit: Allkpop
Indo Trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"