Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

[NEWS] Konser SHINee di Jepang akan dilakukan 2x dalam sehari???


“SHINee 1st Japan solo concert” melakukan penambahan penampilan mereka atas tuntutan fans yang makin memanas!
Pada 21 Oktober, 12.000 tempat duduk terjual habis selama pra-penjualan tiket terlebih dahulu dibuka di Jepang. konser solo pertama SHINee akan diadakan di Gimnasium Nasional Yoyogi bulan depan ini datang pada tanggal 26 pukul 18.00.
Karena permintaan membanjir untuk performance tambahan, Konser solo yang akan diadakan 2 kali secara total, ditambah lagi pada 13:00 pada tanggal 26 Desember.
SHINee yang meskipun belum resmi memulai debutnya di Jepang, akan melakukan konser solo mereka di Gimnasium Nasional Yoyogi melakukan 2x pekerjaan, membuktikan popularitas mereka dengan memiliki catatan yang sangat luar biasa dengan skala 24.000 penonton.
Penjualan kemajuan kinerja ditambahkan pada 26 Des, 01:00 PM dijadwalkan akan diadakan di “Ticket Board” situs mobile Jepang at 7:00 PM pada tanggal 17..
album kedua SHINee “Lucifer” dan berikutnya lagu baru mereka “Halo” mendapatkan kesuksesan dan popularitas.
Di sisi lain, SHINee yang berada di tengah-tengah promosi Asia yang akan melakukan konser solo pertama mereka di Seoul, Hwagok-dong di KBS 88 Gym pada tanggal 18 dan 19 mengadakan Fan Party yang sukses di Taiwan diikuti dengan mengadakan fanmeeting di Thailand pada tanggal 22.
“huhuhuhu.. akang2 kita kayaknya musti kudu kerja keras nih.. dan yang pasti harus jaga kesehatan biar gg cepet capek and sakit… Hwaiting oppa2 ku semua… :lol:
Source: innolife & 中央日報
English Translation Credits: winkme @ soompi shinee thread
IndoTrans: KeyRani@yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"