Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Jumat, 19 November 2010

[News] Siapa pria karir yang paling cocok dengan member SNSD??


Sebuah polling di gelar oleh perusahaan informasi pernikahan  Docs Club, yang mengungkapkan beberapa hasil menarik mengenai member2 SNSD.
Mereka bertanya pada 71 “pasangan manajer” dari berbagai perusahaan pernikahan tentang “Siapa pekerja karir yang paling cocok untuk menjadi suami2 masa depan gadis2 SNSD“.  hasil 4 teratas: legal, financial, politician, dan seseorang yang bekerja di bidang manajemen.
74% memilih  Seohyun sebagai seseorang yang paling cocok dengan seorang profesional hukum yang sibuk, karena dia (Seohyun) menggambarkan image  ‘istri klasik yang bertanggungjawab’.
Karena Sunny dikenal atas image cutenya, dia terpilih sebagai yang paling cocok dengan seorang profesional keuangan, dengan 39% suara. 41% suara memilih Yoona yang paling cocok dengan suami politisi karena reputasinya yang bersih.
Akhirnya dengan 51% suara, Leader Taeyeon dikatakan cocok dengan seorang CEO karena imagenya yang kuat.

menurut kalian mereka cocoknya bersuamikan siapa n pekerjaannya apa??

Source + Photo: Newsen
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"