Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Jumat, 19 November 2010

[News] Siapakah diantara Orange Caramel yang disukai Minhyuk CN BLUE??


Q: Kamu berada di MV  Orange Caramel, apa kamu berencana untuk akting?
Minhyuk: Acting… Saya rasa tidak, Saya mendapatkan kabar dua hari sebelum syuting, Saya tidak percaya pada diri saya sendiri saat saya diberitahu akan menjadi pemeran utama di dalam MV. Ini membuat hati saya berdebar, Saya saya setengah ragu2. Seperti yang kamu lihat, bagian saya sangat kecil. Saya tidak berakting banyak, tapi saya senang karena  retakes.
Q: Dapatkah kamu pilih satu diantara Nana,Lizzy and Raina sebagai tipe idealmu ?
Minhyuk: Saya hanya boleh memilih satu? Saya rasa ketiganya. Menurut saya mereka memiliki daya tariknya sendiri2.. Nana sebelumnya adalah seorang model jadi dia memiliki daya tarik seorang model, Lizzy.. Lizzy itu Cute..dan Raina memiliki suara yang sangat Powerful dan ia terlihat bagus dengan rambut pendek ..Karena masing2 dari mereka memiliki daya tarik sendiri2.. saya menyukai mereka semua.
Q: Jadi kamu paling suka Nana?
Minhyuk: N..no… Saya suka semua member2 Orange Caramel.
Credit: iceprinceafterschool + Afterschooldaze
Indo Trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"