Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

[News] SNSD, 2NE1 & 2PM adalah 3 Grup yang memiliki 3 faktor penting


Tiga grup dari tiga perusahaan hiburan yang paling representatif di Korea, baru-baru ini membuat comeback pada  musim gugur ini.
Hal ini tidak mengherankan bahwa masing-masing grup dapat memenangkan peringkat nomor satu pada pertunjukan musik live di Korea. Telah ditetapkan bahwa ketiga grup memiliki tiga faktor yang grup  idola saat ini harus miliki :musik yang baik, pertunjukan yang hebat, dan style yg membuat iri .
Tiga grup – Girls Generation dari SM Entertainment, 2PM  dari JYP, dan 2NE1 dari YG Entertainment – dinilai berdasarkan tiga faktor tersebut untuk lagu comeback terbaru mereka yang dibandingkan dengan karya-karya mereka sebelumnya.
Girls Generation: Musik -, Penampilan↑, Style↑
Setelah mengejutkan fans Korea dengan comeback yg mengejutkan, mereka merilis mini album ketiga “Hoot” akhir Oktober. Mereka sudah menjadi hit nomor satu di berbagai pertunjukan musik dan chart musik – meskipun lawannya, dgn 2AM dan pemenang  Star Super K memberi mereka peluang untuk itu. Namun, dibandingkan dengan beberapa hits lainnya – seperti “Gee” – tidak ada peningkatan yang signifikan.
Nah, bagaimana dengan faktor penampilan yang begitu penting? Tarian untuk “Hoot” sangat  menarik. Gerakan menembak  busur dan anak panah ditampilkan dalam cara yang menggemaskan namun seksi, benar2 gaya khas grup. Ini sesuatu yang berbeda, sementara pada saat yang sama fans tetap merasakan ‘feel’nya SNSD . Adapun style mereka, penampilan terbaru mereka adalah  retro. Penampilan Barbie ditambah dengan agen 007 , beberapa anggota bahkan menjadi pirang dengan model rambut tebal. Ini sesuatu yang baru dan mereka telah membuatnya menjadi menarik , meningkatkan status mereka sebagai  ’icon style’
2PM: Musik -, Penampilan↑ , Style-
2PM membuat comeback pd bulan Oktober dengan mini album baru mereka “I’ll Be Back”. Lagu nya masih sama dengan style musik grup sebelumnya di mana para penggemar kpop bisa mengikutinya, dan langsung bisa menebak ini pasti 2PM. Namun, lagu ini mencetak poin lebih banyak bukan pada chart musik, tapi acara live performance.
Grup ini selalu dikenal dgn pertunjukan yg kuat dan manly. Lagu terbaru mereka “I’ll Be Back”, bisa menambah bakar reputasi ini. Dengan menampilkan gerakan tarian tahun 90-an yang mengulang2 langkah, adalah sesuatu yang baru dan menyegarkan. Mereka juga terfokus pada beberapa gerakan jari yang terinspirasi oleh film “Terminator”. Ditambahkan dengan gerakan akrobatik yg mereka lakukan dan membuat penonton lebih tepesona dari live performance 2PM sebelumnya.
Mereka telah mempertahankan image mereka yang biasa seperti “beastly-idol”, dengan menampilkan warna gelap, dan smoky eye  make up. Meskipun, make up pada mata jauh lebih berat daripada biasanya untuk selera beberapa orang, yang lain berpendapat bahwa mereka tetap berada ‘ditempatnya’. Namun, 2PM adalah grup “beastly-idol” yg sesungguhnya !

2NE1: Musik↑ , Penampilan -, Style↑
Setelah absen yg cukup panjang,  2NE1 membuat comeback yg sangat diantisipasi pada September lalu dengan tiga judul lagu, sesuatu yang tidak pernah dilakukan grup idola lain. Lagu-lagu seperti “Clap Your Hands “, “Go Away”, dan “Can’t Nobody” telah bersaing satu sama lain untuk menduduki tempat nomor satu di semua chart musik! Walaupun ada kritik dari auto-tune yg terlalu banyak digunakan, respon secara keseluruhan sangat positif. Ini membuat YG meraih status sebagai salah satu perusahaan teratas dalam hal kualitas produksi musik .
Daripada memiliki koreografi yg khusus, mereka telah dikenal memiliki koreaografi yang lebih bebas untuk pertunjukan live mereka. Pertunjukan terbaru dari promosi ini tidak berbeda karena mereka memamerkan penampilan seperti berpesta di atas panggung. Tidak ada yang baru, tapi tetap masih menyenangkan untuk ditonton.
Dikenal memiliki gaya yang sangat unik , mereka memang tidak mengecewakan. Daripada menggunakan sesuatu yang begitu berlebihan yg hanya bisa ditampilkan di panggung,penampilan mereka lebih terlihat cathcty yang dapat dengan mudah dipakai dalam  kehidupan sehari2  juga. Mereka memancarkan keseksian, kemandirian, dan pendirian.
Secara keseluruhan, mereka memamerkan image yang lebih dewasa, khususnya maknae Minji selama part solonya yg melakukan tarian seksi. Mereka melanjutkan promosi untuk lagu “It Hurts” . DI sini  2NE1 lebih terfokus pada kemampuan vokal mereka dengan konsep yang lebih lembut dan lebih sendu. Style mereka selalu juara.
source: kbs.co.kr
credit/indo trans : addictedkorea.wp

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

Rizkia MinnieOnyu 이진기 mengatakan...

2PM, SNSD, 2ne1 emang keren. ketiganya punya selera musik yang berbeda, namun sama sama memikat karena eksis dan keunikan style yang dimiliki dari masing2 membernya. hoah, Pokoknya Daebak deh buat mereka ! Lagu nya juga asik asik :)

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"