Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Sabtu, 13 November 2010

[News] Yoosung berbicara tentang ruang ganti pakaian Co-Ed


Dengan total 10 anggota yang teridi dari 4 perempuan dan 6 laki2, banyak yang penasaran bagaimana mereka menghandle situasi ruangan pakaian mereka. Tidak hanya itu, tapi pakaian panggung mereka yang mirip juga, dengan para gadis yang memakai  kill heels dan yang laki2 memakai identical high tops. Dua set yang dipersiapkan untuk masing2 member per stage.
Di dalam ruang tunggu Co-Ed, ada dua tas besar dengan 1 box dan 4 stylist yang berbeda. Mengingat kecepatan perekaman yang diberikan oleh program musik, para member harus dengan cepat memakai dan melepaskan pakaian  saat mereka berlatih dan tampil di atas panggung.
Sky Earth Yoosung mengungkapkan, “Kami menulis nama kami didalam pakaian2 dan accessories kami. Kebanyakan dari mereka (pakaian2) terlihat sama jadi kacau jika kami tidak menuliskan nama2 disana. Khususnya untuk sepatu2 kami, yang membedakan hanyalah ukuran2 kami  jadi menuliskan nama kami menjadi sebuah kewajiban/kebutuhan.”
Dia juga menyatakan, “Kami tidak hanya membiliki banyak anggota tapi juga grup campuran, jadi sangat tidak nyaman saat kami bertukar pakaian. Untuk yang laki2, kami dapat dengan cepat melepas pakaian2 kami di ruang tunggu tapi untuk yang para gadis tidak bisa. Mereka juga mengambil (waktu) lebih lama untuk siap.”
Yoosung menutup, “Ada banyak aspek ketidaknyamanan menjadi grup campuran tapi saya percaya kalau kami juga memiliki lebih banyak daya tarik. kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan pada semua orang kualitas spesifik 10 individu di Co-Ed.

credit: Allkpop
Indo Trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



2 komentar:

Rizkia MinnieOnyu 이진기 mengatakan...

bloger, ijin nyomot pikku Yoosung nya ya \(‾▿‾)/ hahaha.

Phitrya Purnamasari mengatakan...

silakan ^_^

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"