Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Senin, 08 November 2010

Pemula = Amatiran

ANNYEONGHASEYO?
Jeoneun Fitri imnida, lam kenal ya??


Aku baru aja buat blog ini, jadi ga tau caranya nge-post yang bener itu kyak gimana.

Blog ini rencananya bakal aku isi "all about Korea" entah itu tentang Boyband, Girlband, lagu, MV terbaru, ato apapun lah (terserah aku donk orang blogku juga)*hahahahaha

Aku mungkin ga bisa update setiap hari, tapi insyaallah bakal aku update kok tenang aja, don't worry guys

Jadi kalo misalnya post-an ku ada yang ga berkenan dihati anda-anda sekalian aku minta maaf ya!!

MIANHAMNIDA dan GAMSHAMNIDA
SARANGHAMNIDA 













'

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"