Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Jumat, 19 November 2010

Perkenalkan, Ini Dia MC Baru Music Bank

MC lama KBS 2TV’s “Music Bank“, Song Joong Ki dan Seo Hyo Rim, menceritakan perasaan mereka saat harus meninggalkan acara tsb. Mereka pertama kali gabung Agustus 2009 dan tuga mereka selesai hari ini 19 Nopember 2010.
Kami sadar kalau banyak waktu sudah berlalu.” Lalu, Song Joong Ki menambahkan, “Feelingku, Hyo Rim pasti akan menangis nanti.” Tapi, Hyo Rim mengelak. Setelah mubank hari ini berakhir, ternyata Hyo Rim menangis juga…
Hyo Rim menambahkan“MC cowok yg baru tampak keren. Aku gak mau meninggalkan acara ini, aku ingin tetap tinggal dan ngeMC bareng dengannya.”
MC barunya adalah aktor MBC “Pasta” yg berperan menjadi koki yg ganteng, Hyun Woo bersama Kim Min Ji, pemeran utama wanita di “Ipanema Boy.”
Song Joong Ki dan Seo Hyo Rim mengakhiri wawancaranya dengan berkata, “Kami berdua jadi dekat lewat‘Music Bank’ dan setelah sama2 berperan di drama, ‘Sungkyunkwan Scandal’. Mengecewakan sekali, tapi kami harap kami bisa bertemu lagi segera. Sebenarnya, kami berharap saat seperti ini tidak akan datang… Tapi aku mau berterimakasih pada para penyanyi dan staf yg membantuku yg tidak punya pengalaman MC. Aku akan mengingat momen2 ini selamanya.”
Sedangkan Song Joong Ki berkata, “Aku jadi MC selama 1 thn 3 bulan. Terimakasih pada penonton, staf dan penyanyi yg sudah memberi kami banyak cinta.”
Berikut video penampilan terakhir mereka…
cre : YT by egg101027
MC barunya akan mulai tugas mereka minggu depan, tgl 26 Nopember.
Source + Photos: Newsen via Nate, Osen via Nate
via allkpop

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"