Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

Rumor Mizuhara Kiko & Gdragon Masih Berlanjut


Sepertinya rumor tentang kedekatan Gdragon dan Mizuhara Kiko masih terus berlanjut, dikarenakan mereka berdua terlihat memakai cincin yang sama dan sudah tersebar di internet. Netizens juga melihat bukti dalam fakta bahwa mereka menggunakan iPhone dengan merek sama (putih Mizuhara’s, hitam G-Dragon).
Musim panas lalu, YG membantah rumor bahwa G-Dragon berkencan Mizuhara, tetapi mengakui bahwa kedua adalah teman baik. Meskipun demikian, netizens dengan cepat menunjukkan bahwa G-Dragon pernah menunjuk melihat foto Mizuhara Kiko di sebuah majalah dan mengatakan bahwa itu menarik, dan banyak foto tersebar bahwa mereka memakai cincin yang sama.
Sabar buat istri2nya GD yah , klo emang GD sayang.. ya sudah relain aja hehe , saya juga dikit patah hati…but, saya kan masih ada TOP Oppa *kabur*
Source : Nate
Via : soompi.com
Indo trans : Naoto-chi

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"