Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 17 November 2010

Ryu Hwayoung menjadi “Hot Issue” dikalangan Netizen

anggota baru T-ara menjadi isu hangat di kalangan netizen karena dia adalah saudara kembar dari Hyoyoung Co-Ed. T-ara diatur untuk comeback pada akhir November dengan Ryu Hwayoung.
Telah diungkapkan bahwa Hyoyoung merekomendasikan adiknya sebagai anggota terbaru dari T-ara. Hwayoung usianya yang sama seperti Jiyeon, saat ini menjadi maknae T-ara, dan dilaporkan bahwa ia telah bekerja siang dan malam untuk album baru.
Dalam minggu terakhir di Star Golden Bell, Co-Ed dan T-ara menjadi bintang tamu bersama-sama. Hyoyoung adalah salah satu bintang di acara itu, dan setelah dia memperkenalkan diri, Soyeon T-ara mengungkapkan bahwa anggota terbaru mereka adalah kembaran Hyoyoung yg lebih muda. Mereka bercanda bahwa mereka tidak yakin apakah itu benar-benar satu orang yg berpura-pura menjadi dua karena mereka tampak begitu identik.
Source: News Hankuk
Credits: Koreaboo
Trans Ind: Tsatsasoeun

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"