Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Jumat, 12 November 2010

SHINee's Interview with Kool Magazine [Onew, Taemin, Jonghyun]


Onew's Interview


1.Q: Kenapa kamu memilih untuk menjadii penyanyi?
Saat aku masih kelas 2 SMP, guru musikku menasihatiku saat mendengar aku bernyanyi.

2. Q: Apa sebenarnya kamu ingin bernyanyi?
Ya, aku cinta menyanyi.

3. Q: Saat debut, kejadian apa yang paling diingat?
Tentu, penampilan pertama kami. Kepalaku kosong dan sangat tegang. Aku juga ingat saat kami menang di urutan pertama. Tampil di panggung besar seperti saat konser SM Town juga. Dan juga New Comer Award!

4. Q: Selain musik, apa pengaruh lainmu?
Baru-baru ini aku berfikir "Aku ingin membaca!" , jadi aku membaca buku. Saat aku membaca buku, aku belajar banyak. Juga bisa mengekspresikan ide-ide dan pendapat. Jujur, aku tidak tahu apa akan melanjutkna ini (tertawa). Tapi, aku ingin membaca banyak buku sekarang.

5. Q: Buku apa yang suka kau baca?
Aku suka menulis karangan berdasarkan pengalaman penulis/pengarang.

6. Q: Di masa yang akan datang, hal apa yang ingin kau tantang?
Jika aku punya kesempatan, aku ingin mencoba menjadi Radio DJ. Dan juga membuat lagu dan menulis lirik.

7. Q: Apa hal pertama yang kau lakukan ketika bangun tidur?
Baru-baru ini, aku meminum segelas air putih. Apalagi aku memiliki musical sekarang, harus menjaga tenggorokan. Saat bangun, tenggorokanku kering, makanya aku harus minum air putih.

8. Q: Apa 'kata' faforitmu?
"It's Fun!" "Let's have Fun!" (tertawa). Aku suka bersenang-senang di panggung.

9. Q: Apa yang kamu lakukan saat liburan?
Menonton film, menyetir... macam-macam.

10. Q: Apa hal yang paling kau takuti?
Aku tidak terlalu takut apa-apa, namun jika ditanya, aku takut serangga.

11. Q: Apa yang kau lakukan untuk mengurangi stres?
Tidur!

12. Q: Tempat yang paling nyaman untukmu?
Aku kira rumah kami, dimana semua member tinggal bersama. Tidak aad yang menggangguku dan aku bisa tidur dengan nyenyak.

13. Q: Artis korea yang ingin untuk berduet bersama?
Siapa yang akan aku pilih... Ah! kami membicarakan hal ini kemarin, aku janji untuk berduet dengan Luna f(x).

14. Q: Bagaimana dnegan artis luar negeri?
Stevie Wonder. Menjadi kebanggan jika aku dapat berduet dengannya. Juga, penyanyi Jepang tapi aku tidak tahu namanya. Dia bermain piano sambil bernyanyi. Aku rasa dia cukup terkenal di jepang. Aku sering menyanyikan lagunya dan mulai mencari video-videonya.

15. Q: Lagu apa yang baru-baru ini kau dengarkan?
Lagu-lagu musical.

16. Q: Apa peranmu di SHINee?
Wajah... bercanda (tertawa). Aku rasa peranku untuk membuat suasana senang dan sebagai pemimpin.

17. Q: Siapa member yang ingin kau bawa ke pulau terpencil?
Minho, karena dia atletik dan mungkin ahli dalam mencari makanan.

18. Q: Kejadian menyenangkan baru-baru ini?
Aku rasa ini akan tentang musical lagi... (tertawa). Aku mendapat salah satu peran di "Rock of Ages". Ini adalah musical luar negeri, dan sekarang adalah penampilan pertama di Korea. Aku sangat senang bisa menjadi salah satu peran utamanya.

19. Q: Apa hal yang menjadi perhatianmu sekarang?
Musical!

20. Q: Apa yang ingin kau lakukan sampai akhir tahun ini?
Aku selalu ingin belajar vokal musik.

21. Q: Satu-satu nya hal yang tidak bisa dikalahkan orang lain.
Aku bukannya sombong... tapi banyak orang yang bilang bahwa aku punya suara yang bagus. Aku sangat senang jika orang mengatakan hal ini.

22. Q: Apa yang ingin kau katakan jika bertemu dirimu saat masih debut?
"Let's have fun", "Take lots of lessons"

23. Q: Apa janjimu untuk tahun depan?
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, aku harus terus bertanggung jawab dan bersenang-senang taun depan.


<span>ONEW >>> JONGHYUN </span>

Q: Apa kesan pertamamu terhadap Jonghyun?
Saat pertama bertemu, ia mengajarkan banyak hal kepadaku. Dia sangat baik. Kesan pertamaku yaitu "Ah, dia adalah orang yang baik."

Q: Warna yang menggambarkan dirinya?
Kuning atau merah, warna yang cerah.

Q: Pesan untuk Jonghyun!
Mulai sekarang ayo bekerja keras bersama untuk mendapat tujuan sama dan mimpi dengan bahagia. Dan juga, Kau Keren!

English translation: winkme @ soompi



Taemin's Interview


1. Q: Bgagaimana kamu bisa menjadi seorang penyanyi?
Aku suka menari dari kecil. Melihat banyak penampilan dari sunabe ku dan juga Michael Jackson, aku jadi ingin menari dan mulai berlatih di rumah.

2. Q: Sejak debut, kejadian apa yang paling diingat?
Acara musik pertama kami. Saat tampil di panggung, wajah keluarga dan teman-temanku hadir di kepalaku. Berusaha untuk menahan tangis.

3. Q: Siapa artis yang sangat mempengaruhimu?
Michael Jackson.

4. Q: Apa yang paling banyak mempengaruhimu selain musik?
Keluargaku.

5. Q: Apa hal pertama yang kau lakukan ketika bangun tidur?
Makan sarapan! 

6. Q: Film apa yang kau suka?
Banyak, dulu aku suka film romantis dan aksi, tapi akhir-akhir ini aku sangat suka film horor.

7. Q: Motto yang kau suka?
Wait for Heaven’s will after doing your best. Aku sangat suka artinya.

8. Q: Apa yang kau lakukan di waktu senggang?
belajar dan berlatih.

9. Q: Bagaimana kau mengurangi stres?
Aku pergi ke ruang latihan. Lebih luas dari apartemen kami. Banyak teman untuk teamn bicara, sudah seperti rumah untukku.

10. Q: Artis Korea yang kau ingin untuk berduet?
Sangat banyak, sangat susah untuk memilih.

11. Q: Lalu, artis luar negeri?
Usher. Apa aku bermimpi terlalu tinggi?

12. Q: Lagu apa yang baru-baru ini kau dengarkan?
Lagu-lagu lama.  

13. Q: Siapa member yang ingin kau bawa ke pulau terpencil?
Key-hyung.

14. Q: Apa yang membuatmu terharu belakangan ini?
Film Korea, Harmony. Sangat bagus, dan membuatku terharu.

15. Q: Apa yang menyenangkan untukmu belakangan ini?
Bermalas-malasan.

16. Q: Apa ada yang ingin kau lakukan sebelum tahun baru?
Banyak. Aku ingin lebih beekrja keras. Ini adalah waktu penitng untuk kami. Kami tidak akan lagi dipanggil "grup baru".

17. Q: Satu-satu nya hal yang tidak bisa dikalahkan orang lain.
Semua! pertama, fashion. Aku rasa aku tampan, pintar menari. Suaraku bagus. Berkepribadian yang baik, Ramah (hahaha), itu semua hanya bercanda~

18. Q: Apa yang ingin kau katakan jika bertemu dirimu saat debut?
Jangan lupakan apa yang kau rasakan saat debut.

19. Q: Satu kata untuk dirimu.
Do it right!

20. Q: Janjimu untuk tahun depan?
Aku akan berumur 19 tahun depan, Aku harus lebih bertanggung jawab, dan lebih meningkat!


<span>TAEMIN >>> ONEW</span>

Q: Kesan pertama?
Sangat perhatian dan baik, semua orang pun berkata hal yang sama.

Q: Warna yang cocok untuknya?
Abu-Abu.

Q: Pesan untuk Onew!
Semua member punya kepribadian berbeda, jadi tidak mudah untuk menjadi leader. Dia adalah yang paling beekrja keras. Dia yang paling sibuk sekarang, tapi senang melihat ia selalu tersenyum kepada kami.

English translation: jujugal @ soompi



Jonghyun's Interview 


1. Q: Mengapa kamu ingin menjadi seorang penyanyi?
Aku memiliki band saat SMA. Aku ingin menjadi seorang komposer. Karena aku juga suka menyanyi, maka aku ingin menjadi penyanyi.

2. Q: Sejak debut, kejadian apa yang paling diingat?
Saat kami menang Best New Artiste.

3. Q: Selain musik, apa yang mempengaruhimu?
Keluarga. Ibuku sangat mempercayaiku,ia menyetujui apapun keputusanku.

4. Q: Apa tantanganmu di masa yang akan datang?
Aku ingin terus membuat lagu.

5. Q: Apa hal pertama yang kau lakukan ketika bangun tidur?
Turun dari tempat tidur.

6. Q: Film faforit?
Aku suka horor dan thriller. Aku suka "Phone Booth"

7. Q: Bagaimana biasanya kau menghabiskan harimu?
Kebanyakan berolahraga. Lalu ke studio dance.

8. Q: Cara untuk mengurangi stres?
Exercising dan terkadang belanja.

9. Q: Artis Korea yang ingin diajak berduet?
Wheesung-hyung! Kami sangat bersahabat, aku rasa kita bisa bekerja sama degan baik.

10. Q: Dengan artis luar negeri?
Tidak ada, tapi belakangan ini aku rasa Justin Bieber itu keren.

11. Q: Apa peranmu di SHINee?
Pencipta suasana.

12. Q: Siapa member yang ingin kau bawa ke pulau terpencil?
Key!

13. Q: Momen yang paling menyenangkan belakangan ini?
Saat lucifer menang.

14. Q: Saat yang paling menyenangkan?
Musik, aku menyukai ballad. Lalu, ntuk mengabadikan kejadian. Aku membeli kamera polaroid baru-baru ini.

15. Q: Hal yang ingin kau lakukan tahun ini?
Pergi bersama teman-teman dan juga menaiki kendaraan umum.

16. Q: Satu-satu nya hal yang tidak bisa dikalahkan orang lain.
Percaya diri. 

17. Q: Apa yang ingin kau katakan jika bertemu dirimu saat debut?
Cherish your tears! (tersenyum)

18. Q: Keinginan untuk tahun depan?
Belajar lebih banyak.

19. Q: Pesan untuk pembaca.
Senang bisa hadir untuk majalah KOOL. Semoga kami bisa tampil di Jepang kembali!


JONGHYUN >>> KEY

Q: Kesan pertama?
Ia tidak banyak berubah hingga sekarang.

Q: Warna yang cocok?
Silver.

Q: Pesan untuk Key?
Aku senang melihat ia tetap menjadi dirinya sendiri. Semoga tetap melihat Key yang seperti ini di masa depan!

English translation: veyonce @ soompi



Minho's Interview 


1. Q: Sejak debut, kejadian apa yang paling diingat?
Saat promo Lucifer di awal, aku cedera. Saat yang paling berkesan adalah saat aku sembuh dan mulai dance kembali. Aku biasanya tidak tegang, tapi saat itu aku sangat tegang.

2. Q: Selain musik, apa yang mempengaruhimu?
 Aku bertemu banyak orang di kampus dan aku belajar banyak hal.

3. Q: Apa hal baru yang ingin kau lakukan?
Aku ingin berakting dan menjadi MC.

4. Q: Hal pertama yang dilakukan ketika bngun tidur?
Memikirkan apa yang akan dilakukan untuk hari ini.

5. Q: Film apa yang kau suka?
Aku sangat suka film aksi.

6. Q: Apa yang kau lakukan di saat waktu senggang?
Berlatih atau bermain sepak bola. Dan juga menghabiskan waktu bersama teman

7. Q: Apa hal yang kau takut?
Tidak ada.

8. Q: Apa yang kau lakukan untuk mengurangi stres?
Berlatih.

9. Q: Di mana tempat yang paling nyaman?
Di tempat tidurku.

10. Q: Siapa artis yang ingin kau ajak berduet?
Usher untuk artis luar. Super Junior untuk artis Korea.

11. Q: Apa peranmu di SHINee?
Aku rasa aku seperti gitar di band. Tidak terlalu terlihat namun berperan untuk suara.

12. Q: Siapa member yang ingin kau bawa ke pulau terpencil?
Hanya satu? Onew-hyung kalau begitu.

13. Q: Makanan faforitmu dan yang paling tidak kau suka?
Tidak ada makanan yang tidak aku suka. Makanan faforitku adalah Ramen.

14Q: Apa yang ingin kau katakan jika bertemu dirimu saat debut?
Lakukan semua hal dengan tenang dan santai. 

15. Q: Satu kata untuk dirimu.
Lanjutkan bekerja keras dan jangan lupa untuk selalu berterimakasih!

16. Q: Janjimu untuk tahun depan?
Akan terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuanku.


MINHO >>> TAEMIN

Q: Kesan pertama?
Dia imut. Dia seperti saudara laki-laki ku.

Q: Warna yang cocok untuk menggambarkan Taemin?
Kuning.

Q: Kata-kata untuk Taemin?
Taemin, sebagai maknae kau selalu mematuhi hyung-mu. Terus kerja keras untuk meningkatkan kemapuanmu. Terima Kasih.


English Translation: jujugal@soompi



Key's Interview 


1. Q: Kenapa kau memilih untuk menjadi penyanyi?
Itu adalah mimpiku sejak kecil.

2. Q: Sejak debut, kejadian apa yang paling diingat?
Aku ke toko CD dan membeli album pertama kami. Aku sangat ingat hal ini.

3. Q: Selain musik, apa yang mempengaruhimu?
Fashion dan seni.

4. Q: Apa yang ingin kau lakukan di masa depan?
Melakukan hal yang terbaik sebagai SHINee, mempunyai banyak pengalaman.

5. Q: Hal pertama yang dilakukan ketika bngun tidur?
Mengecek Handphone dan iPod.

6. Q:Apa film faforitmu?
Aku suka "Tada Kimi Wo Aishi Teru" (Heavenly Forest). dan juga "Dreamers".

7. Q: Faforit Anime atau Manga?
“The Borrower Arrietty” baru saja dirilis kan? aku sangat suka film ini.

8. Q: Kata-kata faforitmu?
Aku punya banyak, seperti “In order to get 1%  of inspiration, do your best for 99%”, “Efforts will  always pay off”…

9. Q: Apa yang kau lakukan saat liburan?
Bertemu dengan teman-teman. Belanja dan belajar.

10. Q: Apa yang kau lakukan untuk mengurangi stres?
Sebelum stres itu bertambah, aku akan berusah menguranginya.

11. Q: Tempat yang paling nyaman?
Tempat tidurku.

12. Q: Artis dalam yang ingin kau ajak berduet?
Jaejun FT Island.

13. Q: Lagu apa yang belakangan ini kau dengarkan?
Lagu-lagunya Justin Bieber.

14. Q: Siapa member yang ingin kau bawa ke pulau terpencil?
Taemin.

15. Q: Makanan faforitmu dan yang paling tidak kau suka?
Aku tidak suka wortel. Belakangan ini aku suka makanan Italia. Pasta sangat lezat.

16. Q: Kejadian menyenangkan baru-baru ini?
Pesta ulang tahunku.

17. Q: Apa hal yang paling kau perhatikan sekarang?
Fashion.

18. Q: Apa yang ingin kau lakukan sampai akhir tahun?
Menerima Award.

19. Q: Satu-satu nya hal yang tidak bisa dikalahkan orang lain.
Aku rasa, serakah. Tanpa menyadari diriku, aku melakukan banyak hal yang aku suka.

20. Q: Apa yang ingin kau katakan jika bertemu dirimu saat masih debut?
Belajar lebih banyak! 


KEY >>> MINHO 

Q: Kesan pertama?
Saat aku melihatnya, aku kira dia orang luar negri. Dan aku kira dia lebih tua dariku.

Q: Warna yang pas?
Hitam.

Q: Pesan untuk Minho!
Aku ingin lebih dekat dengan dia. Ini adalah harapanku jadi aku tidak tahu apa yang dipikirkan Minho... (tertawa)

English Translation: winkme @ soompi
All Indonesian Translations: Admin Vina SWIF

Source: Kool Magazine
via: SHINee World Indonesia Fansclub (Facebook)

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"