Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 17 November 2010

Sin Seung-hun ingin seperti Taecyeon 2PM

Sin Seung-hun, memamerkan fasih bicara tentang acara talk 2TV KBS “Win Win” host oleh Kim Seung-wu pada hari Selasa. Tahun ini menandai tahun ke-20 penyanyi berpengalaman sejak debutnya.
penampil Shin bertanya apa yang akan dia lakukan jika dia bisa kembali 20 tahun yg lalu. Sin mengatakan ia akan ingin menjadi seperti Taecyeon, anggota boyband 2PM. Dia mengatakan ia ingin membuat tubuh yang besar dan bernyanyi dan melakukan seperti Taecyeon, yang merobek kemejanya dari atas panggung untuk memamerkan abs nya.0.o
Dia juga bertanya siapa yg dia inginkan sebagai seorang istrinya jika dia muncul di reality show MBC “We Got Married.” Dia memilih aktris Su Ae, mengatakan pilihan nya dijatuhan pada Su Ae karena dia baru melihatnya di Koran tadi pagi.
Dia bilang dia kesal memiliki pernikahan dan menjadi penyanyi yang paling sering diundang, mengatakan, “Pada awalnya para tamu menyukai saya, tapi sekarang mereka terlalu, ‘Kapan dia pernah menikah?” katanya. sekarang benar-benar ingin berhenti bernyanyi.
Credits: KBS GLOBAL
Via: Dkpopnews
Trans Ind:Tsatsasoeun@asianfansclub

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"