Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

SS501 Kim Hyung Joon, “Aku bangga pada Kim Hyun Joong”


SS501 Kim Hyung Jun mengekspresikan perasaan kebanggaan pada Kim Hyun Joong

Pada tanggal 15 jam 2 sore, SS501 Kim Hyung Jun yang sedang membintangi musikal mengadakan sesi latihan terbuka bagi media pers dan konferensi pers di Seoul Gangnam. Ini adalah musikal pertama bagi Kim Hyung Jun
Ketika wartawan menyebutkan tentang Kim Hyun Joong yang diundang untuk menyanyi di Upacara Pembukaan Asian Games, Kim Hyung Jun menyatakan bahwa, “Aku sangat bangga padanya. Melihat dia melakukan itu, hati ku sangat bersemangat. “
Kemudian mengatakan, “Aku mengirim dia sms.Namun, mungkin itu tidak terkirim di sana, karena aku tidak dapat balasan” Kata-kata ini menimbulkan tawa
Kim Hyung Jun ditanya tentang respon anggota lain berkaitan dengan transformasi aktor ke musikalnya, dan ia menjawab dengan humor, “Semua orang sangat terkejut. Aku bilang pada Jung Min bahwa aku inginmencapai tingkat lebih tinggi di bidang musik, dan kebetulan diberikan kesempatan untuk musikal, dan ia bertanya apakah aku ingin belajar darinya. Aku menjawab ‘Tidak perlu belajar darimu, dan menolak dia. “
Kim Hyung Jun juga mengatakan bahwa,” Semua orang mendukungku, dan sangat bahagia bagi terhadapku. Hal ini membuat ku merasa sangat direstui. “
Musikal akan diadakan terbuka di Samseongdong Baekham Arts Hall pada tanggal 24 November hingga 23 Januari.
Source: OSEN
credits: ss501youremyheaven
via addicted korea

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"