Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

A Total Different Picture of Kibum


Merasa gak sih ? dari semua member, cuma Kibum yang memiliki perubahan bentuk paling drastis ? Dalam tempo beberapa bulan berat badannya bisa melonjak pesat dan membuatnya terlihat seperti seorang adjhussi hingga menjadi sasaran olok – olok netizen.

Gak berapa lama, berat badannya susut kembali lengkap dengan rambut super gondrong saat didaulat berperan dalam film Jumunjin. Perubahan sosoknya dari “gemuk” menuju “kurus” terlihat begitu menonjol. Bahkan Kangin sendiri yang kerap naik turun tidak terlalu berubah dari segi bentuk dan sosok wajah.
Heechul secara mengejutkan memposting gambar Kim Kibum saat keduanya bertemu kemarin. Seolah mengklarifikasi banyaknya akun – akun twitter fiktif, dengan jelas Hee menuliskan bahwa sampai kapanpun Kibum gak akan pernah melepas statusnya sebagai seorang Analog Boy. Hobinya memancing, jauh dari seluk beluk IT ataupun teknologi sekunder. ” Kibum tidak tahu bagaimana cara menggunakan twitter, minihompy dll itu semua palsu..”
Di dalam foto tersebut, Kibum kembali memangkas rambutnya super pendek seperti pada tahun 2008 silam, sebelum Sorry Sorry dimulai. Pipinya tidak sechubby bulan Agustus lalu, dan terlihat jauh lebih fresh seperti pada waktu debutnya. Tampaknya SM berusaha keras melakukan “ketok magic” pada Kibum guna mempersiapkan comebacknya pada tahun depan.


Credit. SUNNY KIM @ MTV K
Shared by : in00022 @ sj world.net
Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"