Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Jumat, 19 November 2010

Acara Spesial Kegiatan Harian KARA, D-day KARA

KARA yg sedang sibuk untuk persiapan comebacknya, membuat Y-STAR, channel kabel, tertarik menelisik kegiatan harian mereka. Maka, mereka akan menayangkan episode2 spesial soal KARA, bernama D-day KARA. Fans akan bisa melihat secara detil persiapan mereka, mulai di balik layar syuting MV “Jumping” sampe kegiatan harian mereka dan wawancara dengan para member. Bahkan ada bagian seru di saat mereka menghapal lirik Jumping dengan bahasa Korea dan jepang.
Nicole juga akan bercerita soal julukan barunya sebagai ‘Nicole si dahi lebar’, “Aku khawatir sekali menunjukkan dahiku. Tapi, setelah aku melakukannya, rasanya segar saja.”
Bahkan Seungyeon berkata, “Nicole memang ada sedikit kecondongan kekhawatiran soal dahinya sejak debut. Tapi, setelah dia melakukannya, dia jadi bisa mencoba gaya rambut yg dia inginkan.”
Ditambahkan Seungyeon, “Mungkin karena aku makin tua sekarang, aku jadi sering nangis. Aku nangis saat melihat menonton dokumenter, saat berita jam 9 juga. Ah, aku pasti sudah tua. Tidak sulit mendapat emosi edih jika aku fokus. Aku akan berusia 24 tahun tahun depan dan masih saja diperlakukan seperti maknae di grup kami.”
Acara ini akan tayang 20 Nopember.
Source: Newsen
via allkpop

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"