Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Jumat, 19 November 2010

Big Bang belum pasti hadir di MAMA 2010

Keputusan mengenai kehadiran Big Bang di MAMA, yang akan diselenggarakan di Macau pada tanggal 28, telah mendapat perhatian dari banyak orang.
Pada tahun ini di MAMA, ada 2NE1, Gummy dan artis YG lainnya akan menghadiri acara ini, tetapi karena Big Bang telah mengambil cuti 2 tahun, jadi belum diputuskan apakah mereka akan hadir atau tidak
Tapi kelihatannya ada hal yang memungkinkan beberapa member Big Bang datang, karena G-Dragon adalah salah satu calon untuk Award of the Year sedangkan T.O.P. dan Taeyang telah aktif karena album solo mereka.
Yang sulit membuat Big Bang tampil di MAMA adalah mereka yang belum comback dan bisa dikatakan masih cuti.
Mnet dan YG Entertainment belum mengungkapkan bagaimana nantinya. Staf MAMA saat ini sedang sibuk berusaha agar sesuai semua artis bisa menghadiri dengan jadwal mereka dan mereka belum memutuskan apakah ada Big Bang dalam jadwal mereka.
Via: 21bangs

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"