Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

Grup Baru, Girl Story

Grup bernama ‘Girl Story‘ ini baru saja merilis teaser untuk MV debutnya. Agensi Antz Star Company, teramat terkejut, karena teaser ini berhasil membuat banyak netizen penasaran dan berhasil meraih anggka 60.000 penonton sebelum mereka debut. Saking kagetnya, mereka jadi berharap grup debutannya ini akan sukses nantinya.
Mode administratif website kami berisi semua dokumen kami. Karena saking banyaknya yg masuk ke situs kami secara bersamaan, situs kami jadi overload, dan terjadi sedikit gangguan.”
Grup dengan 4 member ini memiliki member2 yg sudah lebih dulu berkecimpung di bidang dunia hiburan yg lain. Sebut saja Lee Yoon Jung (dari drama “The Return of the Wife,” “Star“, dan “The Family’s Honor“); Kim Hye In (dari drama “Jamyungko,” “East of Eden“, dan iklan LG Telecom); Kim Yuri (model iklan Kumho Rent dan drama “The Shining Inheritance“); terakhir Kim Chae Young, pemenang kompetisis dance Lotte Mall.
Teaser Girl Story ini disutradarai oleh Park Byung Hwan dan diproduseri Lee Kyu Nak.
Berikut teasernya,,,
cre : YT by shaiky33
Source + Photos: Newsen via Nate

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"