Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

Grup Cewek Baru, Grup Ulzzang Segera Debut

‘Barbie Ulzzang’ Kim Seul Mi dan ‘kembaran Goo Hara’ Park Eun Ji menyatakan kalau mereka sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai penyanyi. Namun, untuk eul Mi pernah muncul di acara teve kabel “Ulzzang Generation.” Agensi, Hwiad Entertainment, menyatakan, “Banyak orang berpikir negatif pada para ulzzang yg debut di dunia hiburan, tapi kami memanajemen mereka agar mereka debut dengan popularitas bakat mereka dan banyak disukai. Kim Seul Mi dan Park Eun Ji tidak akan fokus dengan julukan ulzzang mereka, tapi mereka bekerja keras untuk disukai karena bakt mereka.” Saat ini keduanya sedang sibuk menjadi model sebuah produk baju.
Selain itu, ada juga Park Se Mi, yg populer dijuluki kembaran aktris Park Min Young,“Baru 3 dari 5 member yg ada yg bisa dipastikan, 2 lainnya akan diungkapan nanti.”
Source + Photos: Osen, Nate
via allkpop

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"