Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

[News] JYJ dan Duo Dong Bang dari DBSK Akan Bertemu di Industri Musik!


Xiah Junsu, Micky YooChun, dan Hero Jaejoong telah memulai kegiatan mereka di bawah nama JYJ awal tahun ini dan sekarang sisa duo Dong Bang, U-Know Yunho dan Max Changmin yang masih dibawah SM Entertainment, akan menggunakan nama TVXQ untuk comeback mereka. Menurut seorang pejabat di industri musik, saat ini dua member tersebut sedang menyelesaikan album baru mereka dan sibuk dengan latihan tari. Konsep-konsep seperti kostum dan gaya rambut akan segera didiskusikan. Oleh karena itu kemungkinan besar duo ini akan comeback bulan depan. 
U-Know Yunho dan Max Changmin sudah mulai sedikit membocorkan rencana comeback mereka dengan meluncurkan lagu baru ‘Maximum’ selama penampilan mereka di konser SMTOWN Live pada bulan Agustus lalu. Pada acara tersebut, kedua member ini memperkenalkan diri sebagai Dong Bang Shin Ki, jelas menunjukkan bahwa comeback-nya duo ini akan memiliki karakteristik musik TVXQ pada umumnya dan tidak seperti JYJ yang mencoba untuk membedakan musik mereka dengan musik TVXQ.

Source: Yahoo Korea
Credit: sharingyoochun.net
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"