Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

[News] Lee KIKwang Malu karena Tidak ada yang tahu kalau ia pernah solo karier!


B2ST Lee Ki Kwang baru-baru ini mendapat malu setelah terungkap bahwa hanya 5 anggota pada KBS ”Happy Birthday” yang tahu bahwa ia memiliki karir solo. Ki Kwang sebelumnya dikenal sebagai ‘AJ’ sebelum debut dengan B2ST.
Pada episode minggu ini di  ”Happy Birthday”, Ki Kwang dan  Junhyung mengatakan bahwa  Cube Entertainment bukanlah agensi pertama mereka , dan mereka telah mengikuti banyak audisi sebelum akhirnya menandatangani kontrak dengan Cube. Aku dipromosikan sebagai artis solo, tapi aku gagal”, kata Ki Kwang.
Junhyung menambahkan, “Ada suatu masa ketika aku adalah seorang backdancer  Ki Kwang.”
Untuk ini, Lee Soo Geun bertanya, “Apakah ada seseorang di sini yang tahu Lee Ki Kwang perna bersolo karir?” Sebanyak 5 orang di lokasi mengangkat tangan mereka – Seo In Kook, Yoon Hyung Bin, Choi Sung Won, Seon woo, dan Jung Kyung Mi .
Sambil terkejut, Lee Soo Geun lalu bertanya, “Mengapa kau gagal padahal saat ini banyak orang tahu tentang dirimu?”, Tetapi Choi Sung Won bercanda, “Apakah karena hanya 5 orang tahu tentang dia?”, Menimbulkan tawa dan untuk menghindari situasi yang canggung.

cr : allkpop
via: addictedkorea

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"