Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

[News] Nichkhun tidak berperan di “Dream High” karena tidak ada peran yang cocok?!


2PM Nichkhun yg tidak muncul dalam produksi  perusahaan berupa drama  KBS “Dream High”, telah menarik banyak perhatian.
Pada awalnya, ketika JYP pertama kali memulai produksi  ”Dream High” , calon yang akan membintangi drama ini adalah Nichkhun, namun telah diputuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam drama.
Seorang wakil JYP mengatakan “‘Dream High’ adalah sebuah drama tentang bintang2 muda, dan memilih dari aktor2 itu sangat penting. Tidak ada peran yang cocok untuk Nichkhun, Tapi Nichkhun saat ini sedang mencari dan mempersiapkan untuk masuk dalam industri  film nantinya. “
‘Dream High’ adalah sebuah drama musikal tentang mahasiswa yang bekerja keras untuk menjadi superstar dan proses pertumbuhan mereka. Para produser seperti Park JinYoung dan Bae Yongjun akan menjadi peran pendukung, menyebabkan drama ini telah menjadi topik hangat bahkan sebelum ditayangkan.
Miss A Suzy menjadi karakter wanita utama dengan mimpi menjadi ‘generasi ke-2 Jo Sumi’ dan kini sedang dalam latihan akting. 2PM Taecyeon dan Wooyoung telah dicasting sebagai penari. Episode pertama akan tayang pada 3 Januari 2011 di KBS.

Reporter Lee Hyerin
Credit Osen
Article http://osen.mt.co.kr/news/view.html?gid=G1011160244
Translated by khy127 @ W2D
May be taken out with credits
via: addictedkorea

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"