Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

Pesan Seungho MBLAQ & Dara 2ne1 untuk peserta ujian masuk kuliah!


Title: Ini dimana?
Hello semuanya, saya leader Yang. 
Sudah lama sekali saya tidak meninggalkan pesan seperti ini di cafe.
Saya di beberapa hotel di  Tokyo! Hehe
Karena Hamhyung tidak datang bersama, jadi saya menduga kalau akan berbagi kamar dengan  Manager hyung tapi saya tidak tahu kenapa jadi maknae Mir yang berbagi kamar dengan saya. Hehe!
Bertanya2 apa jadwal kami kan? Keke ini rahasia!
Ah~ Mungkin ini karena kami tidak pernah jauh dari Korea sebelumnya, saya mulai kehilangan Korea…
Berfikir meninggalkan sebuah pesan untuk semuanya setelah menyelesaikan jadwal hari ini~ Ke!
Memikirkan kalau akan ada orang2 yang mengikuti ujian2 mereka, semuanya fighting untuk ujian kalian!
Jangan terlalu gugup! Hari itu saat ujian akan jadi dingin kan? Jadi gunakan yang cukup hangat dan lakukan dengan baik~ Pasti akan mendapatkan skor A+ dan lakukan dengan baik ! hoho~
Satu hari telah berlalu dalam seminggu, hanya tinggal beberapa hari?
수능보는날이죠?!? 캬~!!! 혹시 아직까지도 안자고 공부하는 학생이있나요??? 잠을 좀 자야지 내일 집중이 잘되요! 깔끔하게 자고! 아침밥 잘챙겨먹고! 떨지말고 시험 잘봐야죠! ^_^ 문제 잘~ 풀어요~! 다라언니가 응원합니다! 다라누나가 응원할께요! 홧팅!^.^
Hari ini harinya tes kant?!? kya~!!! Apakah ada murid2 yang masih belajar saat ini sebagai pengganti tidur??? Kalian harus tidur jadi kalian bisa konsentrasi lebih baik besok! Makan dengan baik di pagi hari! Jangan gugup dan istirahat dengan baik l! ^_^ Selesaikan masalah2~ well~! Dara unni menyemangati untuk kalian! Dara nuna sedang menyemangati kalian! Hwaiting! ^.^
혹시나… 모르는 문제가있다! 하면은… 찍어요!^^ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 당황허지말고! 오케이?!? 홧팅! ^.^ㅋㅋ
Jika…ada masalah yang kalian tidak tau! Jika ada.. Tinggal pilih sebuah jawaban!^^ Jangan kaget! okay?!? Hwaiting! ^.^
자~! 마지막으로!!! 시험 잘 보라고 거울을 보는 달옹!!!ㅋㅋㅋ 시험 잘봐요~!^.^ 굿밤!!! 휘리릭~!!!
Sekarang~! yang terakhir!!! Sekarang saya sedang melihat kaca dan memaku untuk kalian!!! Istirahat dengan baik~! ^.^ Good Night!!! Whoosh~!!!
^^Sampai ketemu di Korea. jangan terkena dingin!
Source:
Translated by & Credit:
Indo Traans: yeppopo
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS. ADDITIONAL CREDITS ARE NOT ALLOWED.

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"