Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Jumat, 19 November 2010

[News] SHINee, 2PM dan Beast akan bertarung di Jepang!


Tahun 2010 Girl groups mengambil alih Jepang dan saat ini giliran grup2 co’ yang akan mengambil tempat mereka di 2011. SHINee, 2PM dan Beast akan promosi di Jepang tahun depan.
Panggung Jepang pertama SHINee adalah konser mereka pada 26 Desember mendatang. Dilaporkan bahwa semua tempat duduk di konser mereka telah habis terjual jadi mereka dijadwalkan melakukan 2x karena tingginya permintaan. SHINee tidak pernah secara formal debut di Jepang, tapi lagu mereka yang berjudul  “Lucifer” meraih posisi keenam di chart Oricon.
2PM dan Beast berencana untuk menyerang Jepang dengan image yang berbeda dari apa yang kebanyakan orang Jepang gunakan. Band2 terkenal Jepang itu “cute” tapi 2PM dan Beast akan menaklukkan Jepang dengan trademark mereka yang kharismatik dan maskulin. 
2PM akan bekerja dengan Sony Music, dan Beast akan bekerja sama dengan Universal Music. Kedua grup tersebut akan melakukan showcase pada 24 November dan 27 November dan masing2 akan menempatkan DVD di Jepang.
Sepetinya akan ada pertarungan sengit untuk meraih posisi teratas di Jepang. Semenjak  DBSK telah meninggalkan posisi teratas.
Menurut kalian siapa yang akan berada di posisi puncak??

Source: Osen
credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"