Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Jumat, 19 November 2010

(News) Siapakan wanita2 Ideal JYJ??



Baru2 ini, JYJ mengumpulkan popularitas di Amerika Serikat setelah keberhasilan showcase mereka di NYC dan Las Vegas minggu lalu. US Magazinemendapatkan kesempatan untuk mewawancarai mereka pada 15 November lalu.
Mereka (JYJ) dengan cepat mengungkapkan tipe wanita ideal mereka selama wawancara. Yoochun mengungkapkan kalau ada selebritis2 wanita yang menarik perhatian mereka. Jae Joong memulai dengan mengatakan,
Saya tertarik dengan Beyonce dan Avril Lavigne sebelum mereka menika. Saya tidak sepenuhnya mengerti mengapa para gadis yang membuat saya tertarik telah diambil .” US Magazine menarik kesimpulan kalau Jae Joong mengatakan Gwyneth Paltrow itu “tinggi dan cantik”.
Sementara itu, junsu hanya berharap kalau ia di gosipkan kencan dengan seseorang di cover US Magazine.
Album baru mereka, “The Beginning” menampilkan rapper bertalenta dan produser legendaris Rodney Jerkins. Us Magazine.com quoted Kayne West yang memuji ketiganya, “Pria2 ini bekerja sangat keras. Saya menantikan untuk berbuat lebih banyak dengan mereka.”
Source: Korea Herald
credit: koreaboo+dkpopnews
Indo Trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"