Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

[News/Video] Nichkhun membalas pesan “cinta” untuk istrinya Victoria!!


Masih inget pesan yang disampaikan Victoria untuk suaminya Nichkhun saat di acara Dream Team 14 November lalu?? Yang waktu itu Victoria bilang “Honey, Aku takut dan khawatir tapi aku akan bekerja keras” itu lho ^^
Dan pada  17 November lalu saat Nichkhun melakukan rekaman Dream Team ia pun membalas pesan istrinya tersebut.
Saat itu Host acara bertanya pada Khun apakah ia melihat video Victoria di Dream Team, di mana dia mengirim pesan untuk Nickhun. Khun mengatakan ia belum melihatnya. Khun mengatakan “dia (Vic) tidak pernah memanggil ku Suami/Hubby sebelumnya”. Lalu, Host meminta Khun mengatakan sesuatu kepada Vic dan si Host bilang bahwa sebelumnya Vic mengatakan :”Suamiku, aku mencintaimu
Khun sangat terkejut dan bertanya apakah itu benar. Dia kemudian berkata: “Istriku, aku juga  mencintaimu !!!!!!!!’
Tetapi yang dikatakan Vic sebenarnya di Dream Team adalah : Hubby, aku sangat takut, apa yang harus aku dilakukan, tetapi aku  akan mencoba yang terbaik. Sepertinya sang MC agak sedikit membohongi Nichkhun.
coba cek video berikut ini:
Perhatikan detik  0.22
source: 우결PD앙반보물이쿤(qhanf66)@Khuntoria cafe
cr:source:http://cafe.naver.com/khuntoria01
video/khuntoria cafe@qhanf66
reupload;喜欢白色的猫@youku,khuntorialurve@youtube, chinese translation/winniebar,
english translation/Valerie@khuntorialurve
Shared by hellohazel @ smtownjjang
re-written : addictedkorea.wp
pics : as tagged

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"